Menu

Daftarkan Email Anda di di Newsletter Hemat.id

Saya ingin mendapatkan update promo termurah dari supermarket favorit di seluruh Indonesia dan promo-promo ekslusif lainnya melalui email.

Silakan klik PRIA atau WANITA.
Kategori TOP

Harga Herring Brand Soft Orange Candy 210 gr

Updated Minggu, 29 Mei 2022 02.01 WIB

Belum ada penawaran yang berlaku.

Harga berdasarkan 15 bulan terakhir

Harga terendah
Rp12.925
Harga rata-rata
Rp12.925
Harga tertinggi
Rp12.925

Ukuran

Varian

Harga Herring Brand Soft Orange Candy 210 gr di Hari Hari Selengkapnya

Harga terendah Rp12.925 (Rp6.155 / 100 gr)
Harga tertinggi Rp12.925 (Rp6.155 / 100 gr)

Harga Herring Brand Soft Orange Candy 210 gr terbaik

Herring Brand Soft Orange Candy terdiri dari 2 ukuran yaitu 210 gr dan 500 gr dan tersedia dalam 1 varian yaitu Tanpa Varian.

Berdasarkan 15 bulan terakhir, harga yang pernah ditawarkan adalah Rp12.925 hingga Rp12.925 dengan harga rata-ratanya sebesar Rp12.925.

Daftar harga Permen & Jelly Herring Brand hari ini 29 Mei 2022

SKU Harga Harga per 100 gr Toko
Herring Brand Soft Orange Candy 500 gr Rp24.665 - Rp24.665 Rp4.900 / 100 gr - Rp4.900 / 100 gr Belum ada promo
Herring Brand Soft Orange Candy 210 gr Rp12.925 - Rp12.925 Rp6.100 / 100 gr - Rp6.100 / 100 gr Belum ada promo

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Tentang eDaun Hemat.id

eDaun Hemat.id memuat kumpulan promo Giant, Carrefour, Hypermart, Alfamart, Indomaret dll yang diambil dari katalog promo minggu ini dan JSM terbaru hari ini.

Hemat.id membantu belanja hemat: membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari-hari lainnya yang sedang diskon di market ritel Indonesia.

Hubungi Kami

PT Edaun Inspirasi Dijital

Kencana Tower Building, lt Mezzanine, Business Park Kebon Jeruk, Jalan Raya Meruya Ilir No 88 Jakarta Barat, DKI Jakarta 11620 Indonesia

E-mail info@edaun.com Banner Ads Pasang Iklan Banner di Hemat.id

Disclaimer: Sesuai pasal 15 - 16 Syarat & Ketentuan kami, kami tidak menjamin / menyatakan kelengkapan atau keakuratan informasi yang diterbitkan di situs kami; bahwa materi di situs kami adalah yang terkini; atau bahwa situs atau Layanan apapun akan tetap tersedia. Sejauh situs kami dan informasi dan Layanan di situs kami disediakan gratis, kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dalam bentuk apapun ke pihak manapun. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda sehubungan dengan kerugian bisnis, termasuk (namun tidak terbatas atas) kehilangan atau pengurangan keuntungan, pendapatan, penggunaan, produksi, penghematan yang diharapkan, bisnis, kontrak, peluang komersial atau goodwill.