Hot Promo Alfamart Minggu Ini

Page 1 of 30

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Alfamart, Tempat Belanja Hemat Setiap Bulan

Di manakah Anda biasanya membeli kebutuhan harian? Pastinya Anda akan mengunjungi supermarket. Lalu supermarket manakah yang dituju, apakah Anda pernah berbelanja di Alfamart? Alfamart, nama supermarket satu sudah pasti tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Hampir di setiap wilayah di Indonesia berdiri supermarket yang buka 24 jam nonstop ini. Alfamart merupakan supermarket yang dikelola PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pihak pengelola. Menyediakan kebutuhan harian mulai dari produk makanan, minuman, shampoo, sabun, dan lainnya.

Mengetahui sejarah dari supermarket satu ini, Alfamart resmi berdiri pada 27 Juni 1999 sebagai PT Alfa Mitramart Utama. Pendirian tersebut dilakukan PT Alfa Retailindo serta PT Lancar Distrindo. Mulanya, supermarket ini belum bernama Alfamart, melainkan Alfa Minimart dan nama tersebut diresmikan pada 18 Oktober 1999. Barulah nama Alfa Minimart berganti menjadi Alfamart pada 1 Agustus 2002 di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya dan 70% saham atas kepemilikan tersebut milik JM Sampoerna, 30% milik PT Sigmantara Alfindo. Seiring berjalannya waktu, Alfamart berkembang dengan membuka Alfaonline, 18 Februari 2013 yang dapat diakses secara online.

Supermarket Alfamart hadir sebagai minimarket, midimarket, dan e-commerce.

Minimarket Alfamart

Alfamart hadir sebagai minimarket yang beroperasi selama 24 jam nonstop. Setiap konsumen yang berbelanja ke Alfamart dapat mengambil produk yang dibeli langsung pada rak yang tersedia di dalam minimarket. Setelah semua produk yang dicari konsumen terbeli, konsumen tinggal menuju ke kasir untuk melakukan pembayaran.

Midimarket Alfamidi

Alfamidi merupakan bentuk Alfamart lainnya. Berbicara mengenai produk yang dijual di Alfamidi lebih banyak dibanding minimarket Alfamart. Terdapat produk sandang dan pangan yang dijual di dalam Alfamidi. Karena Alfamidi lebih besar dibanding Alfamart, maka jelas produk yang dijual juga lebih banyak. Diketahui sekitar lima ribu lebih produk dijual di Alfamidi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Alfaonline

Alfaonline merupakan bentuk e-commerce Alfamart di Indonesia yang dapat diakses secara online. Sehingga keberadaan Alfaonline ini dapat memudahkan konsumen setia Alfamart yang hendak membeli kebutuhan produk secara online. Bahkan belanja secara online melalui Alfaonline, konsumen juga dapat menerima harga spesial untuk produk tertentu.

Jenis-jenis Produk Alfamart

Sebagai supermarket yang menyediakan kebutuhan harian, Alfamart menyediakan berbagai jenis produk. Mulai dari produk makanan, minuman, kosmetik, kebutuhan rumah tangga, serta pulsa. Produk makanan yang dijual antara lain aneka jajanan ringan atau snack, mie instan, biskuit, roti, dan masih banyak lagi lainnya. Produk minuman yang dijual antara lain minuman dalam kemasan botol, minuman dalam bentuk bubuk, susu, dan lainnya. Produk kosmetik yang dijual merupakan produk dari beberapa brand kosmetik lokal maupun luar negeri. Produk kebutuhan rumah tangga yang tersedia pun terbilang lengkap. Mulai dari sabun mandi, deterjen, sabun cuci piring, cairan pembersih lantai, tisu, peralatan mandi, dan masih banyak lagi lainnya. Dan untuk produk yang dijual secara online dalam Alfaonline, selain produk makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga seperti yang sudah disebutkan, konsumen dapat menjumpai produk kesehatan dan kecantikan, gadget dan elektronik, kebutuhan rumah dan dapur, kebutuhan ibu dan anak, hobi dan gaya hidup, hingga pulsa.

Selain itu, bagi Anda yang dibingungkan untuk membayar cicilan seperti cicilan kesehatan BPJS, konsumen dapat melakukan pembayaran melalui Alfamart. Pembayaran tersebut termasuk jenis produk yang ditawarkan melalui supermarket Alfamart ini.

Jenis Katalog Promosi Alfamart

Setiap bulannya Alfamart memanjakan para konsumennya dengan hadirnya katalog promosi. Alfamart memiliki penawaran khusus yang terbagi dalam dua jenis promosi.

Katalog Promosi JSM (Jumat-Sabtu-Minggu)

Katalog promosi JSM yang hadir setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu. Dalam setiap bulannya di tiga hari tersebut, konsumen dapat menerima harga promosi untuk produk-produk tertentu yang dijual di Alfamart. Konsumen Alfamart juga dapat menerima bentuk promosi “Beli 2 Gratis 1” untuk produk tertentu.

Katalog Promosi 2 Mingguan

Katalog promosi 2 mingguan hadir setiap dua kali per bulannya. Promosi 2 mingguan ini terbagi sebagai berikut, katalog promosi dari tanggal 1-15 setiap bulannya dan katalog promosi dari tanggal 16-31 setiap bulannya. Promosi yang ditawarkan dalam bentuk potongan harga produk tertentu sampai dengan bonus “Beli 2 Gratis 1” untuk produk tertentu.

Lokasi Alfamart di Indonesia

Lokasi Alfamart tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa di antara adalah Jakarta, Bandung, Karawang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Klaten, Jember, Medan, Pekanbaru, Lampung, Batam, Palembang, Bali, Lombok, Manado, Makassar. Tentunya lokasi Alfamart yang ada di Indonesia tidak dapat disebutkan satu per satu secara detail karena keberadaannya yang begitu banyak.

Opini Konsumen Alfamart

Alfamart memiliki ciri khas pelayanan kepada konsumennya. Yaitu, salam kepada konsumen Alfamart. Bentuk pelayanan tersebut membuat konsumen merasa senang setiap kali berkunjung ke Alfamart. Selain itu, bentuk promosi yang diberikan oleh Alfamart menarik minat konsumen. Salah satunya bentuk promosi Alfagift, yaitu berupa voucher online yang dapat ditukarkan dalam bentuk produk tertentu.

Kehadiran supermarket Alfamart memudahkan masyarakat untuk membeli kebutuhan harian. Alfamart menyediakan produk kebutuhan harian yang terbilang lengkap. Serta dapat memenuhi kebutuhan harian bagi siapapun termasuk anak kos. Jadi, Alfamart berdiri sebagai supermarket yang tidak hanya menyediakan kebutuhan harian, promosi, namun juga pelayanan yang ramah kepada konsumen.