Hot Promo Hypermart Minggu Ini

Page 1 of 30

Promo Promo JSM - Hypermart

Promo Elektronik Rumah Tangga - Hypermart

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Belanja Menyenangkan di Hypermart

Sebagai seorang yang gemar belanja, tentu Anda diuntungkan dengan banyaknya swalayan atau hypermart di Indonesia. Dengan adanya hypermart, Anda tidak perlu repot ke sana kemari mencari kebutuhan sehari-hari. Cukup datang ke hypermart tersebut kemudian mencari semua barang yang Anda perlukan. Harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau dengan kualitas yang lebih terjaga. Di sisi lain, pengelola supermarket dan hypermart melihat celah untuk mengembangkan bisnis retail ini di Indonesia. Salah satu yang sangat berkembang pesat di Indonesia adalah Hypermart.

Sejarah Hypermart

Retail ini memiliki sejarah panjang di Indonesia. Walaupun retail asli Indonesia, kemunculannya justru paling akhir setelah ritel besar yang telah populer. Hypermart memulai bisnis retailnya di Indonesia pada tahun 2004. Retail dengan tagline “Low Price and More…” ini berhasil mengejar ketertinggalan dengan retail-retail yang telah menggurita di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan perkembangan Hypermart yang sangat signifikan. Di usia yang ke-7 Hypermart sudah berhasil mendirikan 50 cabang di Indonesia. Tentu ini merupakan kabar gembira dan membuat Hypermat menjadi retail asli Indonesia yang didukung oleh masyarakatnya. Sesuai dengan namanya, Hypermart berbeda dengan supermarket ataupun minimarket. Hypermart mengambil salah jenis usaha retail yang artinya retail paling lengkap. Tidak heran jika Hypermart memiliki produk yang sangat lengkap. Ciri khas lainnya adalah area parkir yang luas sehingga pembeli yang membawa kendaraan pribadi tidak akan kesulitan. Intinya, Hypermart ingin menjadi bisnis retail One Stop shopping bagi para pembelinya. Desain yang ditampilkan pun terkesan hangat membuat Hypermart nyaman dan menyenangkan bagi para pembeli produknya.

Melihat sejarah tersebut, Hypermart telah mengalami proses panjang dan berliku. Salah satu retail besar di Indonesia ini tidak langsung besar seperti yang Anda lihat sekarang. Anda boleh tidak percaya tetapi kenyataannya Hypermart yang saat ini sangat besar itu berawal dari sebuah toko kecil. Toko tersebut bernama Micky Mouse.  Toko kecil tersebut sudah berdiri sejak sekitar 50 tahun lebih yang lalu. Toko ini hanya berukuran 150 meter persegi dengan bangunan ruko berlantai 2. Lokasi awalnya terletak di Pasar Baru, Jakarta. Setelah itu, toko kecil bernama Micky Mouse tersebut berkembang dan berganti nama menjadi Matahari. Saat berubah menjadi Matahari ini, konsep toko kecil yang hanya menyediakan beberapa barang saja berganti menjadi konsep Toserba atau Toko Serba Ada. Sesuai dengan namanya, Matahari memang memiliki beberapa produk yang dicari oleh pembeli. Bahkan, Matahari diklaim sebagai pelopor Toserba di Indonesia yang berkembang sejak tahun 1972.

Setelah menjelma menjadi Toserba, usaha retail ini terus berkembang. Hasilnya, pada tanggal 14 Juli 1991 Matahari melakukan ekspansi bisnis. Toko yang sudah menjadi Toserba dikembangkan kembali menjadi Supermarket bernama Super Bazar yang pada akhirnya diganti kembali menjadi Matahari Supermarket. Karena sudah menjadi supermarket, maka barang yang sistem penjualan pun dikondisikan seperti layaknya supermarket yang ada. Misalnya, produk yang disediakan semakin lengkap, penjualan dibantu oleh tenaga profesional. kualitas barang terjamin, dan kemudahan bagi para pembeli produknya. Cabangnya pun bertambah yang awalnya hanya di pasar baru, merambah ke Melawai, Pasar Senen, dan Lengkong Bandung. Bahkan, Super Bazar berhasil dibuka di luar Jakarta.

 

Produk-produk Hypermart

hypermart-products

Agar sesuai dengan namanya, tentu saja Hypermart memberikan berbagai produk kebutuhan yang sangat lengkap dan dengan harga yang terjangkau. Produk-produk yang ditawarkan oleh Hypermart meliputi, barang kebutuhan pokok mulai beras, minyak, tepung, gula, dan lain sebagainya. Hypermart juga menyediakan berbagai kebutuhan yang menyangkut dengan gizi pembelinya seperti ikan, sayur, ayam, daging dan lain sebagainya. Semuanya dihadirkan secara segar agar gizi dan nutrisinya tetap terjaga. Hypermart juga hadir dengan berbagai kebutuhan untuk gelaran tertentu seperti snack, sirup, coklat, biskuit, permen, dan beragam makanan yang ada di gelaran-gelaran tertentu.

Produk fashion tidak ketinggalan. Karena semua produk ada di Hypermart, maka Anda pun bisa menemukan berbagai produk fashion yang terkini baik untuk usia anak-anak, remaja, dan tua. Kebutuhan akan barang untuk memenuhi rumah pun sudah tersedia. Misalnya, Anda bisa membeli furniture, televisi, lemari es, kipas angina, mesin cuci, microwaves, dan lain sebagainya. Intinya Hypermart sangat mengerti kebutuhan semua kalangan mulai dari pria, wanita, dan anak-anak. Ragam produk yang ditawarkan Hypermart tentu masih banyak lagi. Karena itulah, Hypermart menyediakan katalog untuk memudahkan pelanggan. Katalog tersebut bisa diunduh secara online melalui website resmi Hypermart.

@todo: add promo hypermart here …

Lokasi Hypermart

Hypermart telah berkembang sebagai perusahaan retail raksasa di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 100 gerai yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Misalnya, untuk kawasan pulau Jawa, Hypermart memiliki cabang di Jakarta, Serang, Bekasi, Yogyakarta, Kediri, Malang, Surabaya, Gersik, Madiun, Bandung, dan masih banyak lagi. Tidak hanya di Jawa saja, Hypermart juga merambah daerah Nusa Tenggara. Di sini, Hypermart bisa ditemukan di Kupang, Nagekeo, Ende, dan Atambua. Bagi Anda yang tinggal di sekitar Sumatera, Hypermart bisa ditemukan di Pematang Siantar, Jambi, Binjai, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Bengkulu, Batam, Pekan Baru, dan beberapa daerah lainnya. Kalimantan juga tidak lepas dari bidikan Hypermart di mana Anda bisa menemukan Hypermart di Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Banjarbaru, Palangkaraya, Sampit, dan lain-lain. Hypermart juga hadir di kota-kota lain di Indonesia seperti di Sulawesi, Bali, Nusa tenggara, Maluku hingga Papua.

Jika dilihat dari besarnya Hypermart serta perkembangan yang sangat signifikan di Indonesia, sudah pasti masyarakat Indonesia masih membutuhkan hypermarket yang serupa dengan Hypermart ini. Mereka tentu menganggap bahwa Hypermart merupakan solusi berbelanja yang tidak hanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Lebih dari itu, mereka bisa memilih barang dengan lebih leluasa karena semua sudah ada di Hypermart. Selain itu, cabang yang sudah banyak membuat masyarakat bisa dengan mudah menemukan Hypermart di manapun mereka berada baik untuk belanja keperluan sehari-hari atau saat membutuhkan sesuatu di kala perjalanan. Proses belanja pun lebih nyaman dan aman karena produk didesain dengan penataan yang rapi, area yang luas, bersih dan nyaman. Proses pembayaran juga mudah dengan adanya koneksi ATM dari bank-bank terkemuka di Indonesia.

Promo yang ditawarkan oleh Hypermart juga menarik sehingga masyarakat selalu ingin berbelanja di pusat perbelanjaan ini khususnya karena Hypermart merupakan asli Indonesia. Bantuan dari tenaga profesional membuat pembeli di Hypermart merasa terbantu dan nyaman dengan pelayanannya. Tidak heran jika pembeli sangat menyukai berbelanja di Hypermart dan ini pula yang membuat Hypermart bisa bertahan bahkan berkembang hingga sekarang. Pembeli online pun bisa dengan mudah memanfaatkan perangkat internet yang mereka miliki. Dengan mengunjungi situs resmi Hypermart, pembeli bisa langsung melihat produk-produk yang ditawarkan sekaligus membeli produk yang mereka inginkan.