Hot Promo Indomaret Minggu Ini

Page 1 of 30

Promo Promo JSM - Indomaret

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Indomaret, Gerai Waralaba Indonesia

Supermarket merupakan toko yang menjual aneka produk seperti makanan, minuman, hingga kebutuhan harian. Keberadaan supermarket mampu memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Awalnya, keberadaan supermarket beroperasi mulai pagi hari hingga malam. Dalam arti, supermarket hanya beroperasi dengan batas jam tertentu. Namun, seiring berjalannya waktu, hadirlah supermarket yang beroperasi 24 jam penuh seperti Indomaret. Nama Indomaret sendiri sudah begitu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan keberadaan Indomaret sendiri tidak hanya berada di pusat kota, namun juga berada di beberapa wilayah kecil yang ada di Indonesia. Indomaret menjadi solusi tempat berbelanja bulanan, namun juga memberikan harga lebih hemat.

Berbicara mengenai sejarah, Indomaret ternayata bukanlah supermarket baru. Tahun 1988, Indomaret mulai berdiri sebagai minimarket di Indonesia dengan menjual berbagai produk kebutuhan harian di bawah naungan Salim Group. Lokasi pertama Indomaret pada saat itu berada di Ancol, Provinsi Jakarta Utara. Lanjut pada tahun 1997, Indomaret berkembang menjadi supermarket yang menjalankan sistem waralaba. Sebanyak dua ratus tiga puluh lebih Indomaret tersebar di Indonesia. Dari perkembangan itulah, Indomaret mampu menerima penghargaan di bulan Mei tahun 2003 dengan predikat Perusahaan Waralaba 2003. Penghargaan tersebut dilakukan oleh Presiden Megawati. Masuk tahun 2015, jumlah Indomaret yang semula ratusan gerai sudah bertambah lebih dari sepuluh ribu supermarket. Dengan pembagian sebanyak enam puluh persen keberadaan Indomaret merupakan perusahaan Indomaret sendiri dan sebanyak empat puluh persen merupakan bentuk waralaba. Dan untuk tahun 2016, jumlah Indomaret yang resmi beroperasi sekitar dua belas ribu lebih supermarket.

Indomaret Hadir sebagai Minimarket

Indomaret hadir sebagai minimarket dengan menjual aneka produk untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Konsep jual-beli produk yang terjadi di Indomaret adalah menyerahkan sepenuhnya kepada konsumen untuk memilih produk apa yang dijual di Indomaret tersebut, baru kemudian melakukan pembayaran menuju meja kasir. Sehingga tidak terjadi tawar-menawar mengenai harga dan konsumen langsung membayar sesuai dengan total harga dari produk yang dibeli.

Jenis-jenis Produk yang dijual di Indomaret

Disebutkan sebelumnya, Indomaret merupakan supermarket yang menjual aneka produk kebutuhan harian.

Makanan

Konsumen dapat membeli snack, roti, makanan instan, biskuit, cokelat, kue kering, dan produk makanan lainnya di Indomaret. Bahkan Anda yang mencari bahan untuk topping membuat roti atau masakan, dapat ditemukan di Indomaret. Seperti saos sambal, margarine, sampai dengan meses.

Minuman

Konsumen dapat membeli air mineral, minuman berperisa yang dikemas dalam botol maupun kaleng, susu bubuk, susu cair, kopi, dan produk minuman lainnya di Indomaret.

Produk Bayi

Konsumen yang memiliki buah hati pun dapat dengan mudah membeli popok bayi, cotton bud, susu bayi, tisu, sampai dengan minyak telon di Indomaret.

Produk Rumah Tangga

Konsumen dapat membeli tisu basah, tisu makan, sabun mandi, shampoo, baterai, betadine, pasta gigi, sikat gigi, dan produk rumah tangga lainnya di Indomaret.

Tidak hanya yang sudah disebutkan di atas, di Indomaret juga tersedia produk kosmetik hingga pulsa. Bahkan bagi konsumen yang perlu membayar tiket kereta api, pembayaran rekening listrik, hingga cicilan barang dapat dilakukan di Indomaret.

Jenis Promosi di Indomaret

Sebagai supermarket yang hadir dalam bentuk minimarket, Indomaret memberikan promosi setiap bulannya. Promosi yang diberikan oleh Indomaret tentunya dapat lebih menghemat konsumen setiap kali berbelanja. Dua jenis promosi di bawah ini adalah yang ditawarkan Indomaret kepada para konsumennya.

Katalog Promosi JSM Indomaret

Bagi konsumen yang datang di hari Jumat, Sabtu, Minggu, Indomaret memberikan penawaran khusus berupa harga hemat. Harga hemat tersebut dapat konsumen terima untuk produk-produk tertentu. Sebagai contoh, ketika Anda membeli produk susu cair, maka Anda dapat hemat lebih dari seribu rupiah per itemnya.

Katalog Promosi 2 Periode Indomaret

Selain promosi JMS, Indomaret juga memberikan katalog promosi dalam dua periode. Periode pertama adalah promosi di tanggal 1 hingga 15 dan periode kedua adalah promosi di tanggal 16 hingga 31 setiap bulannya. Pastinya konsumen dapat lebih hemat belanja bulanan dengan katalog promosi Indomaret tersebut.

Lokasi Indomaret yang Ada di Indonesia

Sebagai minimarket waralaba, keberadaan Indomaret tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa lokasi Indomaret di antaranya Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan kota lainnya di Indonesia. Dapat dikatakan konsumen saat ini sudah semakin mudah menjumpai keberadaan Indomaret. Apalagi saat ini banyak konsumen tidak perlu menuju ke minimarket yang jaraknya jauh dari rumah. Karena Indomaret merupakan minimarket waralaba yang berdiri di banyak lokasi di Indonesia.

Opini Masyarakat terhadap Hadirnya Indomaret

Bagaimana opini masyarakat terhadap hadirnya Indomaret? Secara umum, Indomaret memudahkan siapapun yang perlu produk harian di waktu yang tidak disangka-sangka. Beberapa konsumen merasa dimudahkan ketika butuh produk tertentu di saat toko kelontong bahkan toko besar seperti hypemart sudah tutup. Sebab Indomaret adalah minimarket yang buka selama 24 jam penuh.

Indomaret memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan harian seperti rumah tangga. Apalagi Indomaret yang berdiri sebagai supermarket waralaba, memiliki jumlah yang sangat banyak. Sehingga dalam satu kota, Anda tentunya dapat menjumpai lebih dari satu Indomaret.