Hot Promo Hari Hari Minggu Ini

Page 1 of 30

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Review Hari Hari Pasar Swalayan

Latar Belakang Dan Sejarah Singkat

Hari Hari Pasar Swalayan pertama berdiri pada tanggal 25 November 1989. Lokasi pertama mereka di Jl. Mangga Besar Raya tepatnya di Lokasari Plaza Lt 1 Jakarta Barat. Hari Hari Pasar Swalayan dapat dikunjungi di Lokasari Plaza, ITC Roxy Mas, Kalideres, Duta Harapan Indah, ITC Fatmawati, Bekasi Trade Center, Bekasi Cyber Park, Bintaro dan Ciledug Raya.

Hari Hari Pasar Swalayan didirikan dengan maksud dan tujuan melihat adanya kesempatan untuk berusaha di bidang eceran atau retail, dapat memberikan kesempatan bekerja bagi penduduk sekitar maupun pedagang ada di Jakarta maupun di sekitarnya, menambah jumlah perusahaan yang bergerak dalam bidang pasar swalayan di Indonesia, dan dapat memasarkan hasil-hasil industri ataupun pertanian yang ada di Indonesia.

Jenis Promo Dan Kerja Sama dengan Bank Atau Perusahaan Lain

Bisnis ritel kini telah marak dimana-mana. Di setiap kota bahkan di pelosok kini dapat dijumpai berbagai Pasar Swalayan. Promo dilakukan bagi pebisnis ritel agar dapat menarik pengunjung ke lokasi binis mereka. Hal ini sangat penting dalam bidang pemasaran mereka. Begitu halnya dengan Hari Hari Pasar Swalayan. Hari Hari Pasar Swalayan melakukan berbagai macam promo untuk menarik pengunjung. Promo yang mereka tawarkan bagi pengunjung diantaranya :

Promo Hari Hari Pasar Swalayan Weekend Promo.jpg

Weekend promo adalah kegiatan promo rutin yang diadakan Hari Hari Pasar Sawalayan. Promo ini berlaku biasanya pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu di Hari Hari Pasar Swalayan. Hari Hari Pasar Swalyan menyebut promo ini dengan promo KJSM. Berbagai macam produk ditawarkan lebih murah pada saat weekend dibandingkan pada hari biasa. Jadi, jangan heran pada hari khusus ini Hari Hari Pasar Swalayan ramai dikunjungi pengunjung.

Promo Hari hari Pasar Swalayan Late Nite Sale.jpeg

Terdapat promo special lainnya. Promo special ini diadakan pada tengah malam mulai dari pukul 22:00 s/d 24:00. Pada waktu tersebut ditawarkan produk yang murah dengan potongan yang cukup besar. Walaupun tengah malam pasar swalayan ini tetap ramai dikunjungi. Para pengunjung dapat memperoleh barang-barang dengan harga yang murah sehingga dapat menjadi lebih hemat.

Promo Hari Hari Pasar Swalayan 2 Minggu Ini.jpeg

Hari Hari Pasar Swalayan juga menyediakan promo dua mingguan. Promo ini rutin diadakan oleh Hari Hari Pasar Swalayan. Edisi dua mingguan ini menampilkan produk apa saja yang mendapatkan potongan khusus di Hari Hari Pasar Swalayan selama periode tersebut. Pengunjung dapat mengecek terlebih dahulu produk yang ingin dibeli apakah mendapatkan potongan selama periode dua minggu tersebut.

Promo Hari Hari Pasar Swalayan dan Bank BNI.jpg

Hari Hari Pasar Swalayan bekerja sama khususnya dengan Bank BNI. Kerja sama dengan Bank BNI ini berupa Gratis Voucher senilai Rp 70.000,00 untuk minimum transaksi Rp 700.000,-per struk per hari. Voucher ini tersedia sejumlah 2.100 voucher untuk periode Juni 2017 dan 700 voucher untuk periode Juli 2017. Bagi masing-masing customer name hanya berhak mendapat 1 voucher per hari. Promo hanya berlaku setiap hari sabtu dan minggu. Promo ini tidak berlaku untuk pengabungan struk, kelipatan dan split transaksi. Promo ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit BNI kecuali kartu kredit BNI Lottemart, Corporate Card dan IB Hasannah.

Jenis Produk Yang Dijual

Hari Hari Pasar Swalayan menjual berbagai macam produk. Pasar swalayan ini menjual berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan produk segar seperti daging, sayur dan buah-buahan. Selain itu pasar swalayan ini juga menjual barang-barang elektronik dengan harga terjangkau. Kemudian pasar swalayan ini juga menjual produk keperluan bagi si kecil dan produk-produk kesehatan serta kecantikan.

Kelebihan Dan Kekurangan Dibandingkan Kompetitor

Kelebihan Hari Hari Pasar Swalayan dibandingkan pesaingnya adalah menyediakan produk yang lebih murah dibandingkan Pasar Swalayan lainnya. Banyak promo yang ditawarkan oleh Hari Hari Pasar Swalayan. Banyak pengunjung yang memenuhi pasar swalayan ini pada saat promo Late Nite Sale karena harga yang dijual benar-benar murah. Produk yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai dari produk rumah tangga hingga produk elektronik.

Kekurangannya dibandingkan kompetitor lainnya adalah dari segi pelayanan belum terlihat baik karena karyawannya sering dikomentari para pengunjung. Karyawan Hari Hari Pasar Swalayan terlihat kurang ramah terhadap pengunjung. Selain itu juga, dari segi keamanan belum tertata dengan baik. Lalu Pasar Swalayan ini belum dapat ditemui di setiap lokasi di Indonesia. Hari Hari Pasar Swalayan hanya dapat ditemui di Jakarta dan Bekasi. Sedangkan kompetitor lain dapat dikunjungi hampir di setiap kota.

Siapa Kompetitornya

Setiap bisnis pasti memiliki berbagai kompetitor. Seperti halnya Hari Hari Pasar Swalayan memiliki kompetitor di bisnis ritel ini. Kompetitornya yaitu Alfamart, Alfamidi, Carrefour, Giant, Hypermat, Indomaret, Lottemart, Tip Top, Super Indo, dan Yogya. Para kompetitor menyediakan produk yang hampir seragam dengan Hari Hari Pasar Swalayan.

Review Dari Customer

Pasar swalayan ini telah lama dikenal oleh pengunjung. Banyak pengunjung yang datang ke pasar swalayan ini. Ada yang merespon pasar swalayan ini dengan positif maupun negatif. Bagaiamana tanggapan masyarakat tentang hari Hari Pasar Swalayan? Berikut review dari berbagai pengunjung Hari Hari Pasar Swalayan.

Review Customer Hari Hari 1.jpg

Pengunjung diatas sangat menyukai berbelanja di Hari Hari Pasar Swalayan. Pengunjung tersebut berkomentar bahwa pasar swalayan ini harganya murah dan banyak sekali promonya.

 

Review Customer Hari Hari 2.jpg

Seperti halnya pengunjug di atas, pengunjung Hari Hari Pasar Swalayan ini juga merasa senang berbelanja di sini. Karena banyak sekali promo tiap hari. Produk yang disediakan lengkap sehigga mudah untuk memenuhi kebutuhan bulanan mereka.

Review Customer Hari Hari 3.jpg

Selain komentar yang positif beberapa pengunjung juga memberi komentar yang negatif. Pelayanan di Hari Hari Pasar Swalayan perlu untuk ditingkatkan menurut pengunjung yang satu ini. Kesan karyawan yang ramah akan membuat pengunjung senang berbelanja. Sehingga, karyawan di Hari Hari Pasar Swalayan seharusnya lebih ramah terhadap pengunjung. Karena pelayanan akan membuat pelanggan untuk setia berbelanja di sini.

Review Customer Hari Hari 4.jpg

Komentar lainnya dari pengunjung yaitu dari segi keamanan. Mereka mersa masih belum cukup aman berbelanja di Hari Hari Pasar Swalayan. Jadi diharapkan Hari Hari Pasar Swalayan dapat meningkatkan keamanan sehingga pengunjung akan merasa aman saat berbelanja. Mereka akan tenang untuk berbelanja tidak terburu buru dan was-was atau khawatir. Mereka bisa memilih-milih produk yang mereka inginkan dimana akan menyebabkan peningkatan jumlah pendapatan dari Pasar Swalayan ini nantinya.

Video Tentang Hari Hari Pasar Swalayan

Berikut beberapa video mengenai Hari Hari Pasar Swalayan :

Bagaimana menurut anda tentang Hari Hari Pasar Swalayan? Silahkan meninggalkan komentar anda. Terima Kasih.

 

Referensi :

  • Karya Tulis PKL di PT Hari Hari II (scribd.com)
  • Facebook Fanpage Hari Hari Pasar Swalayan
  • Twitter Hari Hari Pasar Swalayan
  • Youtube Food & Drink Channel