Menu

Gabung WAG Komunitas Sahabat Hemat

Dapatkan update promo terbaru dan menarik, sharing informasi dan ajukan pertanyaan seputar harga diskon dan gaya hidup hemat melalui WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat.

WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat
Kategori TOP

Harga Morinaga Susu Pertumbuhan dan Promo Terbaik Hari Ini

Updated

Harga Susu Pertumbuhan lainnya

Promo JSM Morinaga Susu Pertumbuhan Weekend Ini

Promo JSM Morinaga Susu Pertumbuhan weekend Ini belum tersedia, cek kembali akhir minggu depan.

Promo Morinaga Susu Pertumbuhan Terbaik Hari Ini

Promo Paket Morinaga Susu Pertumbuhan Hari Ini

Gabung WAG Komunitas Sahabat Hemat

Dapatkan update promo terbaru dan menarik, sharing informasi dan ajukan pertanyaan seputar harga diskon dan gaya hidup hemat melalui WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat.

WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat

Tabel Harga Morinaga Susu Pertumbuhan Hari ini

Daftar Harga Morinaga Susu Pertumbuhan per 150 gr Hari ini
Merk Harga (Rp) Harga 150 gr (Rp) Dijual Di
Morinaga Chil Go Bubuk 3 Madu 300 gr Rp22.900 Rp11.450 Tokopedia
Morinaga Chil Go Bubuk 3 Vanilla 700 gr Rp72.000 Rp15.429 Blibli
Morinaga Chil Go Bubuk 1 Vanilla 700 gr Rp74.500 Rp15.964 Tokopedia
Morinaga Chil Go Bubuk 1 Madu 300 gr Rp33.000 Rp16.500 Blibli
Morinaga Chil School Gold Vanila 400 gr Rp65.000 Rp24.375 Blibli
Morinaga Chil School Gold Vanila 1600 gr Rp277.920 Rp26.055 Blibli
Morinaga Chil School Gold Madu 800 gr Rp139.053 Rp26.072 Tokopedia
Morinaga Chil Kid Gold Madu 800 gr Rp156.900 Rp29.419 Tokopedia
Morinaga Chil Kid Gold Vanila 1600 gr Rp319.000 Rp29.906 Blibli
Morinaga Chil Kid Gold Madu 200 gr Rp40.000 Rp30.000 Blibli
Morinaga Chil Kid Gold Madu 400 gr Rp84.000 Rp31.500 Tokopedia
Morinaga Chil Kid Soya Vanila 600 gr Rp130.900 Rp32.725 Indomaret
Morinaga Chil Kid Soya Madu 300 gr Rp82.320 Rp41.160 Blibli
Morinaga Chil School Soya Vanilla 300 gr Rp82.900 Rp41.450 Blibli
Morinaga Chil School Platinum Cokelat 800 gr Rp228.000 Rp42.750 Tokopedia
Morinaga Chil Kid Platinum Vanila 400 gr Rp115.000 Rp43.125 Blibli
Morinaga Chil School Platinum Vanila 400 gr Rp125.000 Rp46.875 Blibli
Morinaga Chil Kid Platinum Madu 800 gr Rp262.000 Rp49.125 Tokopedia
Morinaga Chil Kid Platinum Vanila 200 gr Rp69.000 Rp51.750 Blibli
Morinaga Morigro GroMax Vanila 800 gr Rp289.300 Rp54.244 Blibli
Morinaga Morigro GroMax Madu 400 gr Rp151.500 Rp56.813 Tip Top
Morinaga Morigro GroMax Madu 200 gr Rp80.100 Rp60.075 Tip Top

Promo Hari Ini April 2024

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Morinaga adalah produk susu pertumbuhan yang di produksi dari hasil kerjasama antara PT Kalbe Nutritionals dan Morinaga Jepang. Susu Morinaga telah melalui banyak penelitian dan pengembangan nutrisi oleh Morinaga Research Center Jepang. Produk susu ini memiliki keunggulan dari inovasi yang mengedepankan Kecerdasan Multitalenta dan Pertahanan Tubuh Ganda. Formula terbaru hasil dari inovasi pengembangan nutrisinya adalah Moricare+ Zigma Triple Bifidus. Bahkan brand  Susu Morinaga meraih penghargaan Pertama di Indonesia, Kategori Susu Pertumbuhan untuk Anak Usia 1 tahun ke atas dan Anak Usia 3 tahun ke atas Pertama di Indonesia dengan Synbiotik yaitu Sinergi Probiotik dengan Strain Triple Bifidus yang baik untuk pencernaan. Inilah yang membuat susu Morinaga lebih unggul dari susu lainnya, karena formula nutrisinya terus berkembang dan berinovasi.

Berapa Macam Susu Morinaga?

Terdapat beberapa rangkaian susu Morinaga, yaitu :

  • Morinaga Platinum dan Gold yaitu susu morinaga yang terbuat dari protein susu sapi
  • Morinaga Soya terbuat dari isolate protein susu kedelai
  • Morinaga PHP yaitu susu formula yang mengandung whey protein yang sudah terhidrolisa parsial
  • Morinaga Chil*Go! inovasi terbaru dari susu Morinaga dengan harga terjangkau

Pada rangkaian susu di atas di bagi menjadi beberapa tahapan usia si kecil sampai usia 12 tahun. Masing- masing tahapan usia memiliki manfaat dan disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi si kecil.

Apa Manfaat dari Susu Morinaga?

Riset Morinaga
Sumber gambar: morinagaplatinum.com

Susu morinaga terus dikembangkan dengan berbagai inovasi agar menghasilkan produk nutrisi berkualitas sehingga bisa mendampingi tumbuh kembang anak lebih optimal. Manfaat susu Morinaga :

  • Membantu meningkatkan perkembangan saraf otak si kecil karena mengandung Omega 3, Omega 6, Vitamin B kompleks, Kolin, serta AA dan DHA. Bukan hanya bagus untuk kecerdasan otak, namun juga mendukung bakat si kecil atau kecerdasan multitalenta.
  • Meningkatkan kesehatan di saluran cerna karena mengandung prebiotik FOS dan GOS. Kedua prebiotik ini merupakan jenis bakteri baik pada saluran cerna, sehingga saluran cerna lebih sehat dan kuat. Jika saluran cerna sehat, tentunya baik untuk penyerapan nutrisi lebih optimal dan kenaikan berat badan.
  • Baik untuk pertumbuhan tulang, dengan kandungan kombinasi nutrisi dari Kalsium, fosfor, kalium, protein dan vitamin K2. Kesehatan tulang lebih optimal sehingga mencegah resiko kelainan tulang atau osteoporosis di masa depan.

Apa Kelebihan Susu Morinaga dibanding Susu Lain?

Jika dibandingkan dengan susu yang lain, susu Morinaga memiliki beberapa keunggulan, yaitu :

  • Susu Morinaga ada dua kategori yaitu susu Premium untuk Morinaga Platinum, dan susu dengan harga terjangkau yaitu Morinaga Gold dan Morinaga Chil*GO. Baik masyarakat menengah ke atas atau pun menengah ke bawah dapat memilih susu Morinaga karena memiliki harga yang bervariasi.
  • Jenis susu Morinaga lengkap, ada yang terbuat dari protein susu sapi berkualitas yaitu Morinaga Platinum dan Gold. Selain itu, tersedia juga susu Morinaga khusus untuk yang memiliki riwayat alergi yaitu Morinaga P-HP, dan Morinaga Soya yang terbuat dari isolate protein kedelai.
  • Kandungan nutrisi Morinaga Platinum lebih unggul dibandingkan dengan susu lain yang harganya lebih mahal. Karena susu Morinaga memiliki nutrisi yang dapat mendukung faktor kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan tumbuh kembang optimal.

Susu Morinaga VS Susu Lain

Berikut ini perbandingan nutrisi susu Morinaga Chil Kid Platinum dengan dua merk susu lainnya :

Sumber gambar: Dokumentasi Pribadi

Dari infografis di atas dapat dilihat bahwa pada faktor kecerdasan multitalenta, morinaga lebih unggul karena mengandung Alfa-laktalbumin. Sedangkan pada susu merk A jumlah Alfa-laktalbumin lebih rendah, bahkan pada merk susu B dan susu lainnya belum ada kandungannya. Alfa-laktalbumin adalah protein yang jumlahnya lebih dari sepertiga protein yang terdapat di ASI. Pada susu ASI ada sebanyak 36% alfa-laktalbumin, sedangkan pada susu sapi sebanyak 17 %.

Sumber gambar: ncbi.nlm.nih.gov

Alfa-laktalbumin berperan penting untuk meningkatkan kualitas tidur pada si kecil. Karena jika kualitas tidur si kecil baik, maka akan terjadi perkembangan sel otak yang lebih optimal. Hal ini erat kaitannya untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Selain itu, Alfa-laktalbumin dapat membantu menstimulasi kekebalan tubuh si kecil agar tidak mudah sakit.

Bukan hanya Alfa-laktalbumin yang menjadi nutrisi unggulan pada susu Morinaga Chil Kid Platinum. Ada kandungan triple bifidus pada susu Morinaga yang belum ada pada susu lainnya. Triple bifidus adalah bakteri baik yang terdapat di saluran pencernaan untuk membantu penyerapan nutrisi lebih optimal dan menjaga kesehatan saluran pencernaan.

Tahapan Susu Morinaga Sesuai Usia

Rangkaian susu Morinaga tersedia untuk berbagai tahapan usia si kecil sampai usia 12 tahun. Setiap tahapan usia pada susu Morinaga, komposisinya sudah disesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia sehingga sesuai juga untuk kebutuhan di usianya. Rangkaian tahapan susu morinaga sesuai dengan tahap usianya yaitu :

Morinaga BMT

Susu morinaga BMT diformulasikan khusus sebagai tambahan nutrisi pada bayi usia 0-6 bulan. Kandungan nutrisinya terdiri dari Laktoferin untuk menjaga daya tahan tubuh. Alfa-laktalbumin yang baik untuk kecerdasan, dan beberapa nutrisi penting lainnya seperti whey protein, AA, DHA, laktosa, minyak nabati, karnitin, vitamin, mineral, dan lain-lain. Ada beberapa jenis susu Morinaga BMT yaitu Morinaga BMT Platinum (Susu sapi formula premium), Morinaga BMT Gold (Susu Sapi formula Terjangkau), Morinaga BMT Soya (terbuat dari isolate protein kedelai) dan Morinaga BMT P-HP (terbuat dari protein yang sudah terhidrolisa parsial untuk bayi dengan resiko atau riwayat alergi).

Pemberian susu Morinaga BMT berdasarkan rekomendasi dari dokter atas indikasi medis tertentu. Karena pada bayi usia 0-6 bulan disarankan untuk tetap mengkonsumsi ASI Eksklusif. Pemberian susu formula sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu.

Morinaga Chil Mil

Susu formula lanjutan dari morinaga BMT adalah Morinaga Chil Mil. Susu ini diformulasikan khusus untuk mendampingi nutrisi pada bayi usia 6-12 bulan. Susu Morinaga Chil Mil mengandung beberapa nutrisi seperti AA dan DHA, Alfa Laktalbumin, Omega-3, Omega- 6, Kolin, Zat Besi, dan Fosfolipid. Kandungan kalsiumnya juga baik untuk pertumbuhan gigi dan tulang. Ada beberapa varian susu Morinaga Chil Mil yaitu Morinaga Chil Mil Platinum, Morinaga Chil Mil Gold, Morinaga Chil Mil Soya, Morinaga Chil-Mil P-HP.

Sama seperti Morinaga BMT, susu Morinaga Chil Mil pemberiannya juga harus berdasarkan resep dari dokter. Karena pada usia bayi di bawah satu tahun tetap diutamakan ASI Eksklusif. Mulai usia enam bulan pemberian nutrisi bisa ditambah dari Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Morinaga Chil Kid

Sumber gambar: morinagaplatinum.com

Susu Morinaga Chil Kid adalah tahapan susu untuk masa pertumbuhan anak usia 1-3 tahun. Morinaga Chil Kid dilengkapi dengan beberapa pilihan berdasarkan jenis kandungan proteinnya. Jenis susu Morinaga Chil Kid beserta kandungan dan manfaatnya :

  • Chil Kid Platinum Moricare+ Triple Bifidus yaitu susu pertumbuhan si kecil dengan inovasi unggulan yang mengandung Moricare Zigma yang merupakan perpaduan sinergi nutrisi dari Faktor Kecerdasan Multitalenta (alfa laktalbumin, AA DHA, Kolin, Fosfolipid, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6), Faktor Pertahanan tubuh untuk menjaga sistem imun lebih kuat (Triple Bifidus, Nukleotida & Serat GOS), dan mendukung Faktor Tumbuh Kembang lebih optimal (Magnesium, Vitamin D, Kalsium, Vitamin & Mineral). Chil Kid Platinum Moricare+ Triple Bifidus dikemas dalam kaleng berukuran 400gr dan 800gr.
  • Chil Kid Gold juga mengandung nutrisi yang baik untuk mendukung kecerdasan multitalenta (AA DHA, Kolin, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6). Pertahanan tubuh atau meningkatkan daya tahan tubuh si kecil (serat pangan GOS, A, C & E dan Zinc, dan rendah gula). Kemasan susu Chil Kid Gold yaitu dus dengan ukuran bervariasi mulai dari 200gr, 400gr, 800gr, dan 1600gr.
  • Chil Kid Soya terbuat dari isolate protein kedelai yang juga dapat mendukung Faktor Kecerdasan Multitalenta (AA DHA, Kolin, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6 dan Vitamin B12), Pertahanan Tubuh (Triple Bifidus, serat pangan GOS, Nukleotida, A, C & E dan Zinc) , dan Tumbuh Kembang Optimal (Kalsium, Vitamin D, 14 Vitamin dan 9 Mineral). Selain itu, susu Chil Kid Soya diformulasikan khusus untuk anak yang alergi terhadap protein susu sapi, intoleransi laktosa, dan galaktosemia.
  • Chil Kid P-HP adalah nutrisi khusus untuk anak yang memiliki resiko alergi. Mengandung protein yang sudah terhidrolisa parsial sehingga lebih mudah dicerna untuk mengurangi resiko alergi pada anak yang memiliki riwayat keluarga alergi. Mengandung sinergi nutrisi dari inovasi unggulan pada Faktor Kecerdasan Multitalenta (AA DHA, Kolin, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6 dan Vitamin B12), Pertahanan Tubuh Ganda (Triple Bifidus, serat pangan GOS, Nukleotida, A, C & E dan Zinc) serta Tumbuh Kembang Optimal (Kalsium, Vitamin D, 14 Vitamin dan 9 Mineral).

Morinaga Chil School

Sumber gambar: morinagaplatinum.com

Rangkaian susu untuk pertumbuhan si kecil usia 3 tahun ke atas. Susu Morinaga Chil School dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan jenis protein dan kandungan nutrisinya yaitu Chil School Platinum, Chil School Gold, dan Chil School Soya. Jenis susu Morinaga Chil School dapat dijabarkan secara ringkas pada tabel di bawah ini :

Jenis Morinaga Chil School Nutrisi Pendukung Kecerdasan Multitalenta Nutrisi Pendukung Pertahanan Tubuh Nutrisi Pendukung Perkembangan Optimal
Chil School Platinum MoriCare+ Triple Bifidus alfa laktalbumin, AA DHA, Kolin, Fostfolipid, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6 Triple Bifidus, Nukleotida & Serat GOS Magnesium, Vitamin D, Kalsium, Vitamin & Mineral
Chil School Gold AA DHA, Kolin, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6 Serat Pangan GOS, Laktoferin, Vitamin A, C, E, dan Zinc, serta Rendah Gula Magnesium, Vitamin D, Kalsium, Vitamin & Mineral
Chil School Soya MoriCare Zigma Triple Bifidus AA DHA, Kolin, Zat Besi, Omega 3 & Omega 6 dan Vitamin B12 Triple Bifidus, serat pangan GOS, Nukleotida, A, C & E dan Zinc Isolat Protein Kedelai dan 14 Vitamin & 9 Mineral

Morinaga Chil*Go!

Susu Morinaga Chil*Go adalah inovasi terbaru dari produk susu Morinaga. Sebelumnya hanya tersedia kemasan susu cair siap minum. Namun saat ini sudah ada kemasan susu bubuk Chil*GO! Ada dua rangkaian susunya yaitu Morinaga Chil*GO! 1+ untuk usia 1-3 tahun, dan Morinaga Chil*GO! 3+ untuk usia 3-12 tahun.

Morinaga Chil*Go! hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, kandungan nutrisinya juga kaya akan manfaat seperti pangan Inulin, Vitamin A, C, E, Zink, dilengkapi Minyak Ikan, Omega 3 & 6, dan Kolin, serta Tinggi Kalsium + Vitamin D, Sumber 14 Vitamin dan 9 Mineral. Bagus untuk menjaga daya tahan tubuh dan rasanya juga enak.

Apakah Susu Morinaga Bagus untuk Bayi?

Susu Morinaga terdiri dari berbagai tahapan usia. Pada tiap jenis susu Morinaga, komposisi nutrisinya sudah disesuaikan berdasarkan kebutuhan di usianya. Susu Morinaga BMT dan Chil Mil merupakan susu formula yang diformulasikan khusus untuk bayi usia 0-6 bulan dan 6-12 bulan. Kandungan gizinya sudah sesuai, sehingga bisa menjadi rekomendasi untuk tambahan nutrisi si kecil. Perlu dipertimbangkan terlebih dahulu untuk pemberian susu formula di bawah usia 2 tahun sebaiknya berdasarkan anjuran dokter karena nutrisi yang terbaik adalah ASI.

Apakah Susu Morinaga Bisa Bikin Bayi Gemuk?

Pada susu Morinaga terdapat kandungan prebiotik FOS, GOS, dan Triple Bifidus. Kandungan tersebut merupakan jenis bakteri baik yang terdapat di saluran cerna. Baik untuk mencegah sembelit, diare, dan membantu menyerap nutrisi lebih optimal. Penyerapan nutrisi yang optimal dapat membantu menjaga kenaikan berat badan sesuai dengan standarnya. Jadi kenaikan berat badan tidak akan berlebih, namun cukup. Hal ini tentunya juga didukung dari faktor lainnya yaitu pola makan yang sehat, kondisi kesehatan, dan faktor genetik.

Apakah Susu Morinaga Mengandung Gula?

Kandungan gula pada susu Morinaga sudah disesuaikan dengan standar yang ditetapkan oleh SNI. Pada setiap rangkaian susu memiliki kadar gula yang berbeda karena menyesuaikan kebutuhan si kecil pada usianya. Jumlah kandungan gula pada susu Morinaga cukup rendah, salah satunya adalah pada susu Morinaga Chil Kid Gold. Pada setiap sajiannya (25g) susu Morinaga Chil Kid Gold, total kandungan gulanya 16 gram yang terdiri dari Laktosa 16 gram dan Sukrosa 3 gram.

Apa Bedanya Susu Morinaga Chil Kid Platinum dan Morinaga Chil Kid Gold ?

Baik susu Morinaga Chil Kid Platinum dan Chil Kid Gold keduanya sama bagus untuk mendukung tumbuh kembang si kecil lebih optimal. Dari segi nutrisi, kandungan Morinaga Chil Kid Platinum lebih lengkap karena pada faktor kecerdasannya dilengkapi dengan Alfa-laktalbumin, dan pada faktor pertahanan tubuh ganda dilengkapi Triple Bifidus untuk kesehatan saluran cerna. Sehingga dari segi harga Morinaga Platinum lebih tinggi dibanding dengan Morinaga Gold.

Harga Susu Morinaga

Tahapan Susu Morinaga Nama Susu Harga Varian Kemasan Varian Rasa
Morinaga BMT BMT Platinum Rp149.000 / 400gr 400gr, 800gr Plain
BMT Gold Rp49.000 / 200gr 200gr, 400gr, 800gr Plain
BMT Soya Rp89.000 / 300gr 300gr & 600gr Plain
BMT PHP Rp155.000 / 400gr  400gr, 800gr Plain
Morinaga Chil Mil Chil Mil Platinum Rp135.000 / 400gr 400gr, 800gr Plain
Chil Mil Gold Rp45.000 / 200gr  200gr, 400gr, 800gr Plain
Chil Mil Soya Rp88.000 / 300gr 300gr & 600gr Plain
Chil Mil PHP Rp148.000 / 400gr 400gr & 800gr Plain
Morinaga Chil Kid Chil Kid Platinum Rp130.000 / 400gr 400gr, 800gr Madu & Vanilla
Chil Kid Gold Rp38.000 / 200gr 200gr, 400gr, 800gr & 1600gr Madu & Vanilla
Chil Kid Soya Rp84.000 / 300gr 300gr & 600gr Madu & Vanilla
Chil Kid P-HP Rp129.000 / 400gr 400gr & 800gr Plain
Morinaga Chil School Chil School Platinum  Rp110.000 / 400gr 400gr & 800gr Vanilla, Coklat, Madu
Chil School Gold  Rp67.000 / 400gr 400gr, 800gr & 1600gr Vanilla, Coklat, Madu, Stroberi
Chil School Soya Rp83.000 / 300gr 300gr Madu & Vanilla
Morinaga Chil*GO! Chil*GO! 1+ Rp28.000 / 300gr  300gr & 700gr Madu & Vanilla
Chil*GO! 3+ Rp26.000 / 300gr  300gr & 700gr Madu & Vanilla

 

 

Sayang Anak Gift with Purchase
Blibli

Sayang Anak Gift with Purchase
Diskon hingga 89% + Tebus Gratis Hadiah

Lihat promo Blibli