Menu

Gabung WAG Komunitas Sahabat Hemat

Dapatkan update promo terbaru dan menarik, sharing informasi dan ajukan pertanyaan seputar harga diskon dan gaya hidup hemat melalui WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat.

WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat
Kategori TOP

Harga Bebelac Susu Pertumbuhan dan Promo Terbaik Hari Ini

Updated

Harga Susu Pertumbuhan lainnya

Promo JSM Bebelac Susu Pertumbuhan Weekend Ini

Promo Bebelac Susu Pertumbuhan Terbaik Hari Ini

Promo Paket Bebelac Susu Pertumbuhan Hari Ini

Gabung WAG Komunitas Sahabat Hemat

Dapatkan update promo terbaru dan menarik, sharing informasi dan ajukan pertanyaan seputar harga diskon dan gaya hidup hemat melalui WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat.

WhatsApp Group Komunitas Sahabat Hemat

Tabel Harga Bebelac Susu Pertumbuhan Hari ini

Daftar Harga Bebelac Susu Pertumbuhan per 200 gr Hari ini
Merk Harga (Rp) Harga 200 gr (Rp) Dijual Di
Bebelac 3 Susu Pertumbuhan Madu 400 gr Rp41.700 Rp20.850 Tokopedia
Bebelac 4 Susu Pertumbuhan Vanila 1000 gr Rp140.000 Rp28.000 Blibli
Bebelac 4 Susu Pertumbuhan Vanila 1800 gr Rp267.022 Rp29.669 Tokopedia
Bebelac 4 Susu Pertumbuhan Madu 800 gr x 2 kaleng Rp250.400 Rp31.300 Alfamart
Bebelac 3 Susu Pertumbuhan Madu 1800 gr Rp289.530 Rp32.170 Blibli
Bebelac 3 Susu Pertumbuhan Madu 1000 gr x 2 box Rp321.800 Rp32.180 Alfamart
Bebelac 4 Susu Pertumbuhan Madu 400 gr Rp66.700 Rp33.350 Indomaret
Bebelac 3 Susu Pertumbuhan Madu, Vanila 620 gr Rp104.900 Rp33.839 Alfamidi
Bebelac 3 Susu Pertumbuhan Madu, Vanila 800 gr Rp135.600 Rp33.900 Alfamart
Bebelac 3 Gold Susu Pertumbuhan Madu 700 gr Rp120.000 Rp34.286 Blibli
Bebelac 3 Gold Soya Susu Pertumbuhan Vanila 700 gr x 2 box Rp256.200 Rp36.600 Alfamart
Bebelac 3 Gold Susu Pertumbuhan Madu 360 gr Rp85.880 Rp47.711 Tokopedia
Bebelac 3 Gold Soya Susu Pertumbuhan Vanila 360 gr Rp92.000 Rp51.111 Tokopedia
Bebelac 5 Susu Pertumbuhan Madu 700 gr Rp191.000 Rp54.571 Tokopedia

Promo Hari Ini April 2024

Ingin Hemat, Simak yang Ini!

Susu Bebelac tentunya sudah tidak asing bagi kita para orangtua yang memiliki anak-anak usia balita maupun usia sekolah. Berbagai jenis susu Bebelac sudah lengkap tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi. Agar tidak salah pilih susu, yuk disimak artikel di bawah ini tentang fakta dan rangkaian apa saja pada susu Bebelac.

Fakta Susu Bebelac

Bebelac adalah rangkaian produk nutrisi susu pertumbuhan anak yang diproduksi oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera. Pengalaman selama 100 tahun di bidang nutrisi awal kehidupan oleh PT Nutricia menjadikan produk susunya populer di Indonesia termasuk susu Bebelac. PT Nutricia terus mengembangkan produknya dengan berbagai penelitian yang berpusat di Belanda dan Singapura. Penelitian yang terus dikembangkan adalah nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak serta kesehatan pencernaan.

Apa Bedanya Susu Bebelac dengan susu Bebelove ?

Susu Bebelac adalah nutrisi tambahan untuk masa pertumbuhan si kecil mulai dari usia satu tahun sampai usia sekolah. Susu Bebelove adalah rangkaian produk susu formula untuk bayi usia 0-12 bulan. Keduanya sama sama diproduksi oleh PT Nutricia, yang membedakan adalah tahap usia pemberian susunya.

Rangkaian Susu Bebelove

Susu Bebelove dibagi menjadi dua jenis berdasarkan tahapan usia. Bebelove 1 untuk bayi usia 0-6 bulan, sedangkan Bebelove 2 untuk bayi usia 6-12 bulan. Selain dikategorikan berdasarkan tahapan usia, susu Bebelove juga dibagi menjadi Bebelove Tahap 1, Bebelove Gold, dan Bebelove Gold Soya.

Bebelove Tahap 1

Bebelove Tahap 1 adalah nutrisi yang diformulasikan khusus untuk bayi usia 0-6 bulan. Bayi usia 0-6 bulan lebih disarankan untuk mengkonsumsi ASI (Air Susu Ibu). Perlu diketahui bahwa pemberian susu bayi dibawah satu tahun harus sesuai dengan saran dan petunjuk dari dokter. Pemberian susu formula ketika kondisi yang tidak memungkinkan ibu untuk memberikan ASI.

Bebelove Tahap 1 mengandung beberapa nutrisi baik untuk si kecil seperti AA & DHA, Minyak Ikan, Omega 3 & 6, FOS & GOS, Laktosa , Protein Whey, 13 Vitamin & 9 mineral. Susu Bebelove dikenal baik untuk kesehatan pencernaan si kecil.

Bebelove Tahap 2

Susu lanjutan dari Bebelove 1 adalah Bebelove Tahap 2 untuk usia 6-12 bulan. Pada usia ini, bayi tetap dianjurkan untuk mengkonsumsi ASI, dan mulai diperkenalkan dengan Makanan Pendamping ASI (MPASI). Pemberian susu formula bayi usia 6-12 bulan juga harus berdasarkan indikasi medis.

Susu Bebelove Tahap 2 memiliki kandungan prebiotik FOS, Kalsium, dan Zat Besi. Susu ini baik untuk pencernaan si kecil, daya tahan tubuh, pertumbuhan gigi dan tulang, mencegah anemia, dan bebas kandungan gula sehingga tidak menyebabkan obesitas.

Bebelove Gold

Bebelove Gold adalah rangkaian susu Bebelac yang diformulasikan khusus untuk bayi usia 0-12 bulan. Seperti susu Bebelove, Bebelove Gold juga dibagi menjadi dua tahap usia yaitu Bebelove Gold 1 (usia 0-6 bulan) dan Bebelove Gold 2 (usia 6-12 bulan). Bebelove gold mengandung nutrisi yang baik untuk pencernaan si kecil sehingga dapat mencegah terjadinya gumoh dan kembung.

Apa Bedanya Susu Bebelove dan Susu Bebelove Gold ?

Para orangtua pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai perbedaan susu Bebelove dan Bebelove Gold. Karena dua jenis susu ini diformulasikan khusus sesuai dengan kebutuhan si kecil. Berikut adalah perbedaan susu Bebelove dan Bebelove Gold yang diringkas pada tabel di bawah ini :

Perbedaan Bebelove Tahap 1 Bebelove Gold 1 Bebelove Tahap 2 Bebelove Gold 2
Keunggulan Baik untuk kesehatan saluran cerna, pertumbuhan gigi dan tulang, mencegah anemia sama seperti Bebelove Tahap 1 dengan tambahan bisa mencegah gumoh dan kembung Menjaga kesehatan saluran cerna si kecil dan daya tahan tubuh. Dapat mencegah terjadinya konstipasi dan sembelit, serta mengatasi kembung dan gumoh
Perbedaan Kandungan minyak ikan Minyak Ikan Omega 3&6, AA DHA, dan EPA Minyak Ikan Omega 3&6, AA DHA Minyak Ikan Omega 3&6, AA DHA, dan EPA Minyak Ikan Omega 3&6, AA DHA
Perbedaan serat FOS & GOS 1: 9 jumlah FOS & GOS sama, jumlah serat pangan lebih tinggi FOS & GOS 1: 9 serat pangan 1g dan serat pangan larut FOS & GOS 1: 9 , serat pangan 1 g
Vitamin & Mineral 16 Vitamin dan 12 Mineral 15 Vitamin dan 12 Mineral 13 Vitamin dan 12 Mineral 12 Vitamin dan 13 Mineral
Kandungan Gula Laktosa Tanpa tambahan gula Laktosa Tanpa tambahan gula

Berdasarkan tabel di atas dapat dilihat bahwa ada beberapa perbedaan kandungan nutrisi pada susu Bebelove dan Bebelove Gold. Menentukan susu mana yang lebih baik dapat disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Kembali lagi pada saran dan petunjuk dokter karena susu Bebelove untuk bayi yang berusia di bawah satu tahun.

Bebelove Gold Soya

Bebelove Gold Soya adalah nutrisi tambahan untuk si kecil yang terindikasi alergi terhadap protein susu sapi. Susu Bebelove soya terbuat dari isolat protein soya sehingga dapat menjadi rekomendasi untuk anak yang alergi protein susu sapi. Susu Bebelove Gold soya diformulasikan khusus untuk bayi dibawah satu tahun. Sama seperti susu Bebelove, susu Bebelove Gold soya juga dibagi menjadi dua tahap yaitu Bebelove Gold Soya 1 untuk usia 0-6 bulan dan Bebelove Gold Soya 2 untuk bayi usia 6-12 bulan.

Bebelove Gold Soya 1

Susu Bebelove Gold Soya 1 adalah nutrisi tambahan untuk bayi usia 0-6 bulan yang mengalami alergi terhadap protein susu sapi. Pemberian susu ini harus berdasarkan indikasi medis dan saran dari dokter, karena pada usia 0-6 Bulan sebaiknya bayi tetap mengkonsumsi ASI. Susu Bebelove Gold Soya 1 memiliki kandungan yang tidak jauh beda dengan susu Bebelove. Kandungan nutrisinya memiliki fungsi yang sama, meskipun terbuat dari bahan dasar protein yang berbeda.

Komposisi nutrisi pada susu Bebelove Gold Soya  sama lengkapnya dengan Susu Bebelove. Kandungan susunya baik untuk tumbuh kembang sikecil, beberapa nutrisi unggulan yang terkandung pada susu Bebelove Gold Soya 1 yaitu :

  • Isolat protein susu soya atau kedelai yang cocok untuk anak alergi protein susu sapi
  • Omega 3&6, AA & DHA yang dapat mendukung kecerdasan si kecil
  • Serat pangan dan serat Inulin yang bagus untuk kesehatan saluran cerna
  • 12 Vitamin & 12 Mineral untuk menjaga daya tahan tubuh

Bebelove Gold Soya 2

Susu lanjutan untuk bayi usia 6-12 bulan yang mengalami alergi susu sapi adalah Bebelove Gold Soya 2. Sama seperti susu Bebelove jenis lainnya, susu ini diberikan berdasarkan rekomendasi dari dokter karena adanya indikasi khusus. Bayi usia 6-12 bulan tetap minum ASI dan mulai belajar makan Makanan Pendamping ASI (MPASI). Jika si kecil terpaksa harus diberikan susu formula namun ternyata ada alergi susu sapi, maka Susu Bebelove Soya 1 bisa menjadi salah satu alternatifnya. Kandungan nutrisinya juga tidak kalah bagus dengan susu Bebelove. Manfaat kandungan nutrisi unggulan pada susu Bebelove Gold Soya 2 hampir sama dengan Bebelove Gold Soya 1 namun pada susu ini sudah ada tambahan gula sebanyak 1 gram sebagai sumber energi.

Rangkaian Susu Bebelac

Susu bebelac diproduksi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi pertumbuhan anak, mulai dari baru lahir sampai usia 12 tahun. Selain tersedia untuk berbagai usia, produk susu Bebelac juga tersedia berbagai ukuran dan kemasan.

Bebelac 3

sumber gambar : bebeclub.co.id

Bebelac 3 adalah susu pertumbuhan untuk  anak usia 1-3 tahun. Susu Bebelac diproduksi dengan nutrisi yang dapat mendukung kecerdasan kognitif si kecil, baik untuk kesehatan saluran cerna, serta menjaga daya tahan tubuh lebih optimal. Kandungan nutrisi yang terkandung pada susu Bebelac 3 Grogreat yaitu :

  • Triple A (DHA, LA+ALA) yang berasal dari minyak ikan sehingga bagus untuk perkembangan kecerdasan si kecil. Kandungan minyak ikan pada susu Bebelac 3 GROGREAT+ lebih banyak 23% dibandingan dengan produk sejenisnya.
  • Prebiotik FOS & GOS (1:9) serta kombinasi serat yang tepat baik untuk kesehatan di saluran pencernaan si kecil
  • 14 Vitamin dan 9 mineral, tinggi Kalsium, Zat Besi dan Iodium, serta kaya akan vitamin C. Konsumsi Vitamin C sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

Bebelac 4

sumber gambar : bebeclub.co.id

Susu lanjutan dari susu Bebelac 3  adalah susu Bebelac 4. Nutrisi tambahan untuk pertumbuhan anak usia prasekolah. Kandungan nutrisi yang terkandung pada susu Bebelac 4  kurang lebih hampir sama seperti susu Bebelac sebelumnya. Susu Bebelac 4 mengandung Triple A, FOS & GOS, 12 Vitamin & 4 Mineral, serta Omega 3 dan Omega 6 yang berasal dari minyak ikan, sehingga bagus untuk mendukung perkembangan kecerdasan si kecil.

Bebelac 5

sumber gambar : bebeclub.co.id

Nutrisi tambahan untuk mendukung tumbuh kembang si kecil di usia sekolah. Pada tahap usia anak sekolah, tentunya asupan nutrisi yang dibutuhkan berbeda dengan usia pra sekolah. Bebelac 5  adalah susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi Triple A, Omega 3 dan Omega 6, 12 Vitamin dan 6 Mineral dan yang membedakan dengan susu Bebelac sebelumnya adalah Vitamin A. Vitamin A dapat membantu mempertahankan keutuhan saluran pencernaan. Dengan kandungan nutrisi yang terkandung, tentunya sudah mencakup untuk mendukung tumbuh kembang si kecil dari segi kecerdasan, kesehatan pencernaan, dan juga daya tahan tubuh.

Bebelac Gold

sumber gambar : bebeclub.co.id

Bebelac Gold adalah rangkaian susu bebelac dengan kandungan nutrisi unggulan yang tinggi akan serat. Susu ini memiliki 7 keunggulan yang dapat membantu tumbuh kembang si kecil lebih optimal jika dikonsumsi bersama makanan gizi seimbang. Keunggulan Bebelac Gold yaitu :

  • Pencernaan lancar
  • menjaga kehebatan pencernaan
  • Penyerapan nutrisi optimal
  • Tumbuh kembang optimal
  • Perkembangan kognitif tajam
  • Mood Positif
  • Daya Tahan Tubuh

Keunggulan yang dimiliki susu Bebelac Gold berasal dari kandungan nutrisi pada komposisi susunya. Kandungan nutrisi susu Bebelac Gold 3 adalah tinggi akan serat, FOS & GOS 1:9 dan pati jagung (corn starch), jika diminum tiga kali sehari dapat memenuhi kebutuhan serat harian. Asupan serat yang cukup sangat baik untuk kesehatan saluran cerna. Susu Bebelac Gold juga baik untuk mendukung kecerdasan karena mengandung minyak ikan, Omega 3 dan Omega 6. Selain itu, daya tahan tubuh tetap terjaga karena mengandung zat besi, zinc, Iodium, Vitamin A dan Kalsium (13 Vitamin & 7 Mineral).

Perbedaan Bebelac Gold VS Susu Lainnya

Susu Bebelac Gold memiliki keunggulan nutrisi yang terkandung pada setiap komposisinya. Berikut ini adalah diagram perbandingan jumlah nutrisi yang terkandung pada susu Bebelac Gold dibandingkan dengan dua merk susu lainnya (Merk A dan Merk B)

Pada diagram diatas dapat dilihat bahwa kandungan Fiber atau Serat, DHA, Omega 3 dan Omega 6 pada susu Bebelac Gold memiliki jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan dua merk susu lainnya. Keunggulan nutrisi yang terkandung pada susu Bebelac dapat mendukung tumbuh kembang si kecil lebih optimal.

Perbedaan Susu Bebelac Gold dengan Susu Bebelac

Susu Bebelac Gold dan Susu Bebelac 3 meskipun sama sama susu Bebelac, ada perbedaan pada nutrisi yang terkandung. Lantas, susu Bebelac manakah yang lebih bagus? Di bawah ini adalah tabel perbandingan komposisi nutrisi yang terkandung pada Susu Bebelac Gold dan Susu Bebelac 3 :

Perbedaan Bebelac Gold Bebelac 3
Tinggi Serat 2g 1g
Prebiotik atau Jenis Serat FOS, GOS, Corn Starch FOS & GOS
DHA 14.5 mg 13.5 mg
Omega 3 114 mg 107 mg
Omega 6 1273 mg 1205 mg
Sukrosa 0 mg 3 mg

Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa perbedaan jumlah nutrisi yang terkandung pada susu Bebelac Gold lebih lengkap. Perbedaan yang paling spesifik ada pada kandungan serat, karena di Bebelac gold kandungan seratnya ada tambahan dari corn starch. Selain itu kandungan sukrosa atau sejenis gula pada Bebelac Gold hanya 0mg, sedangkan pada Bebelac 3 adalah 3mg. Meskipun terdapat beberapa perbedaan kandungan nutrisi, baik susu Bebelac Gold maupun susu Bebelac 3 sama bagusnya untuk si kecil. Kedua rangkaian susu Bebelac tersebut komposisinya sudah disesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia, tentunya sama sama bisa mendukung tumbuh kembang si kecil lebih optimal.

Bebelac Gold Soya

sumber gambar : bebeclub.co.id

Jika si kecil sudah terindikasi mengalami alergi terhadap protein susu sapi, biasanya susu Soya adalah salah satu pilihan untuk alternatifnya. Susu Bebelac Soya adalah nutrisi tambahan yang bahan bakunya berasal dari protein susu kedelai untuk anak usia 1-5 tahun. Susu Bebelac Soya mengandung isolat protein soya yang merupakan komponen esensial untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Meskipun bukan berasal dari protein susu sapi, kandungan nutrisi susu Bebelac Gold Soya tidak kalah bagusnya  untuk si kecil. Bebelac Gold soya juga mendukung tumbuh kembang si kecil dari segi kesehatan pencernaan, kecerdasan, dan daya tahan tubuh.

Keunggulan Susu Bebelac Gold Soya

Dalam satu kali penyajian susu Bebelac Soya terdapat 180 kalori. Jumlah kalori yang terkandung dapat membantu mencukupi kebutuhan asupan kalori harian. Selain itu, kandungan nutrisinya juga lengkap yaitu :

  • Baik untuk kesehatan saluran pencernaan karena mengandung advansfibre Soy+ FOS Inulin yang merupakan kombinasi prebiotik dan serat. FOS Inulin adalah makanan untuk bakteri baik pada pencernaan si kecil.
  • Mendukung daya berpikir pada masa pertumbuhan emas si kecil. Dengan Fish Oil, Kolin, DHA, Omega 3, Zat Besi dan Taurin yang baik untuk kecerdasan si kecil.
  • Tumbuh kembang lebih optimal karena mengandung 13 Vitamin & 9 Mineral serta kalsium untuk mempertahankan kepadatan tulang.

Bebelac Gold Soya VS Produk Lainnya

Susu Bebelac Gold Soya memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya. Kandungan susunya tinggi akan serat, dan mengandung nutrisi yang baik untuk si kecil, seperti yang dirangkum pada tabel di bawah ini :

Perbedaan Bebelac Gold Soya Merk Formula Soya Lain
Tinggi Serat X
Prebiotik FOS Inulin FOS
DHA, AA, Omega 3 & 6 Omega 3 (111mg) , DHA (17mg) Omega 3 (96mg) , DHA (6.4mg)
Omega 3
Omega 6 Isolat protein soya Isolat protein soya

Bebelac Gold Soya VS Bebelac Gold

Kandungan nutrisi pada susu Bebelac Gold soya memang banyak perbedaan karena bahan dasarnya yang berbeda. Namun, meskipun bahan dasarnya berbeda, jika dibandingkan dengan susu Bebelac Gold, kedua susu ini sama sama mengandung nutrisi yang baik untuk si kecil. Perbandingan susu Bebelac Gold Soya dan Bebelac Gold dapat dilihat pada tabel di bawah ini :

Perbedaan Bebelac Gold Soya Bebelac Gold
Tinggi Serat X
Prebiotik FOS Inulin FOS GOS
DHA, AA, Omega 3 & 6 Omega 3 (111mg) , DHA (17mg) Omega 3 (114mg) , DHA (14.5mg)
Omega 3
Omega 6 Isolat protein soya Isolat protein sapi
Nutrisi Untuk Alergi Susu Sapi Tidak cocok untuk alergi susu sapi

Harga Susu Bebelac

Susu Bebelac termasuk susu yang populer di kalangan masyarakat. Baik masyarakat menengah ke bawah dan menengah ke atas. Kisaran harga jual susu Bebelac juga cukup terjangkau sehingga banyak diminati. Harga terbaik susu Bebelac untuk usia satu tahun ke atas dapat di lihat di situs hemat.id beserta promo yang paling update.

Jenis Susu Bebelac Untuk Usia Varian Ukuran Varian Rasa Kisaran Harga
Bebelove Tahap 1 0-6 Bulan 200g, 400g, 800g, 1800g Plain Rp 34.000- Rp 37.000/200g
Bebelove Tahap 2 6-12 Bulan 200g, 400g, 800g, 1800g Plain Rp 36.000- Rp 38.000/200g
Bebelove Gold 1 0-6 Bulan 360g & 700g Plain Rp 74.000- Rp 78.000/360g
Bebelove Gold 2 6-12 Bulan 360g & 700g Plain Rp 73.000- Rp 76.000/360g
Bebelove Gold Soya 1 0-6 Bulan 170g Plain Rp 36.000- Rp 39.000/170g
Bebelove Gold Soya 2 6-12 Bulan 360g Plain  Rp 80.000- Rp 89.000/360g
Bebelac 3 1-3 Tahun 200g, 400g, 800g Vanilla & Madu Rp 32.000- Rp 39.000/200g
Bebelac Gold 3 1-5 Tahun 360g & 700g Vanilla & Madu Rp 71.000- Rp 78.000/360g
Bebelac Gold Soya 3 >1 Tahun 360g & 700g Vanilla Rp 70.000- Rp 74.000/360g
Bebelac 4 Prasekolah 400g, 800g Vanilla & Madu Rp 55.000- Rp 59.000/400g
Bebelac 5 Sekolah 700g Honey Pockey Rp 101.000- Rp 106.000/700g

Tabel di atas adalah sekilas informasi mengenai harga dan varian susu Bebelac. Dapatkan promo menarik dan terbaru di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia pada situs  hemat.id .

Sayang Anak Gift with Purchase
Blibli

Sayang Anak Gift with Purchase
Diskon hingga 89% + Tebus Gratis Hadiah

Lihat promo Blibli